« Home | Pedoman Dota Untuk Pemula II » | Pedoman Dota Untuk Pemula » | What's up man »

Pedoman Dota Untuk Pemula



Ini adalah beberapa tips item yang harus dibeli untuk membentuk hero yang bermacam-macam :

1. Membeli item yang menambah statistik
-jika ingin menambah hp beli bracer (semua yang mengandung unsur strenght)
-jika ingin menambah mana beli talisman (semua yang mengandung unsur intelegence)
-jika ingin menambah armor dan kec.serangan beli wraitband (semua yang mengandung unsur agility)Mudah bukan ?
2. Membeli item yang menambah damage: Banyak item yang hanya menambahkan damage tanpa menambahkan statistikmu, dan kamu harus berhati-hati dalam membeli item ini. Karena kamu adalah seorang pemula ada baiknya jika kamu mencoba menyeimbangkan antara damage dan statistik.
3. Membeli item yang meningkatkan hp/mana regenerasi: Ada orang membeli ring of regenerations atau sobi mask lebih dari 4 atau 5. Hal ini sungguh konyol. Item ini memang bagus. Tapi dalam permainan DOTA, ada yang dinamakan titik efisiensi.
4.Membeli item yang punya aura.Hal ini selain menambah kekuatanmu juga dapat membantu temanmu atau creep. contoh : ring of basilus, fladimir offering, dll
5.Membeli item yang punya efek stun
6.Membeli item yang punya kekuatan besar.Jika kamu punya uang yang cukup banyak tidak ada salahnya membeli item yang punya kekuatan besar contohnya: butterfly,devine rapier(usahakan beli aegis dahulu karena jika mati item ini akan drp),satanic, heart of tarasque, dll.
Tetapi biasanya untuk bahanya harus dibeli di toko rahasia.Oh iya jangan lupa bila beli item sesuaikan dengan tipe heromu.Contoh untuk butterfly lebih baik digunakan oleh hero agility.

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam